Program Studi D4 Manajemen Pemasaran merupakan program studi yang menyelenggarakan pendidikan vokasi bidang Manajemen Pemasaran. Lulusan Manajemen Pemasaran diharapkan memiliki kompetensi yang sesuai
Program Coordinator
Visi
Menjadi program studi unggul dalam bidang ilmu manajemen pemasaran terapan tingkat nasional pada tahun 2027 dan internasional pada tahun 2030.
Misi
Menyelenggarakan pendidikan ilmu manajemen pemasaran terapan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, berkarakter, dan memiliki semangat untuk terus berkembang, berjiwa kewirausahaan dan berwawasan lingkungan, melaksanakan penelitian terapan di bidang ilmu pemasaran dan menyebarluaskan hasilnya untuk menumbuhkembangkan ilmu pengetahuan dan teknik-teknik pemasaran guna membantu pengembangan industri, pemerintah, dan masyarakat luas, melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknik-teknik pemasaran untuk mendukung peningkatan mutu kehidupan.